Manfaat Habbatussauda Cap Kurma Ajwa

  1. Kapsul Habbatussauda Serbuk Paling Laris dan Digemari

Kenapa habbatussauda cap kurma ajwa menjadi salah satu produk herbal yang laris manis dan digemari dipasaran herbal ?  Mungkin ada diantara anda yang bertanya-tanya demikian.

Serbuk Habbatussauda cap kurma ajwa

Ternyata habbatussauda cap kurma ajwa bisa laris manis dan banyak penggemarnya itu antara lain karena hal-hal berikut :

  • Terbuat dari bahan baku pilihan yang berkualitas, yaitu biji habbatussauda habasyah yang didatangkan dari Etiopia Afrika. Dari hasil berbagai penelitian habbatussauda habasyah merupakan jenis biji habbatussauda dengan kandungan dan kualitas terbaik di dunia saat ini.
  • Di proses dengan mesin-mesin modern yang higienis dan berpedoman dengan Cara Pembuatan Obat Tradisonal Yang Baik ( CPOTB ). Sehingga produk yang dihasilkan higienis dan aman dikonsumsi.
  • Dalam proses produksi diawasi dan dikontrol oleh tenaga ahli di bidangnya ( apoteker ), untuk menjamin serta bertanggung jawab terhadap kualitas hasil produksi.
  • Memiliki Laboratorium sendiri dan juga bekerja sama dengan laboratorium independen untuk kontrol mutu dan kualitas kandungan hasil produksi.
  • Sebagai produsen CV Vicomas Internasional sudah memiliki pabrik modern yang terstandar, ijin IKOT ( Industri Kecil Obat Tardisional ) No.448.3/12375-Was, beberapa syarat untuk menjadi produsen herbal.
  • Habbatussauda cap kurma ajwa memiliki izin edar POM TR 073 367 991 , legal, resmi dan aman dipasarkan di Indonesia.
  • Bagi anda yang beragama islam, habbatussauda cap Kurma ajwa menggunakan cangkang kapsul bersertifikat halal MUI No.00140012700600, halal untuk dikonsumsi.

Dari pemaparan hal-hal tersebut diatas menjadikan habbatussauda cap kurma ajwa salah satu produk herbal berkualitas.  Ditambah lagi, sejak pertama kali dipasarkan pada tahun 2006 sampai sekarang, banyak para dokter, ahli terapi dan pengobatan merekomendasikan habbatussauda cap kurma ajwa kepada pasien-pasienya untuk mempercepat proses penyembuhan karena sudah terbukti hasil dan khasiatnya.

Setelah mengetahui mengapa habbatussauda cap kurma ajwa menjadi salah satu produk herbal yang laris dan digemari, selanjutnya akan dibahas lebih mendetail tentang habbatussauda cap kurma ajwa, supaya anda lebih mengenalnya.

2. Komposisi Habbatussauda Cap Kurma Ajwa

Habbatussauda cap kurma ajwa terbuat dari 100% biji habbatussauda habasyah yang dihaluskan dengan metode dan tehnik khsuss, sehingga dihasilkan serbuk habbatussauda dengan kelembutan tertentu yang menjadikan kandungan manfaatnya serta nutrisinya mudah diserap oleh tubuh.

Serbuk habbatussauda tersebutlah yang kemudian dimasukan kedalam kapsul dan jadilah kapsul habbatussauda. Untuk proses memasukan serbuk ke dalam kapsul ( filling ) semua menggunakan mesin yang higienis.

Mungkin sebagian dari anda ada yang bertanya, kenapa pakai kapsul bukan softgel?

Ok, akan kita ulas bersama.

Jadi menurut penelitian dan uji coba, kapsul lebih cepat dicerna serta cepat lumer dalam saluran pencernaan dari pada softgel. Ini berpengaruh juga dengan kecepatan proses cerna dan proses penyerapan kandungan serbuk habbatussauda yang ada dalam kapsul atau softgel. Habbatussauda cap kurma ajwa bahan bakunya 100% serbuk habbatussauda habasyah tanpa dicampur bahan lainya, dan tanpa bahan pengawet.

Kok bisa tahan lama ya? Padahal tanpa bahan pengawet?

Dari produksi sampai expired kurang lebih 3 tahun tanpa bahan pengawet.

Bagaimana penjelasanya?

Jadi dalam proses produksi habbatussauda cap kurma ajwa, ada tahapan dimana biji habbatussauda disinari dengan sinar Gama. Penyinaran ini berfungsi untuk membunuh bakteri – bakteri jahat yang ikut bersama biji habbatussauda.

Selain itu, habbatussauda mengandung zat anti bakteri, yang membunuh bakteri – bakteri yang bercampur denganya. Oleh karena itu bakteri akan mati dengan sendirinya.

Karena tanpa bahan pengawet, maka habbatussauda cap kurma ajwa aman dikonsumsi tanpa takut adanya efek samping yang ditimbulkan.

3. Kandungan dan Manfaat Habbatussauda Sebagai Bahan Baku Utama Habbatussauda Cap Kurma Ajwa.

Sebagai bahan utama habbatussauda cap kurma ajwa, berikut adalah kandungan manfaat yang terdapat dalam habbatussauda

  1. Habbatussauda Herbal Anti-Kanker dan Anti-Tumor

Habbatussauda mengandung zat thymoquinone dan thymohydroquinone. Zat yang bermanfaat dan berkahsiat untuk membantu mencegah dan mengobati penyakit kanker. Thymoquinone dan thymohydroquinon juga merupakan zat anti tumor dalam tubuh.

Bagi anda yang ingin mencegah atau bahkan dalam proses pengobatan penyakit kanker / tumor, kami sangat menyarankan untuk konsumsi rutin habbatussauda.

  1. Habbatussauda Herbal Untuk Detoks dan Penetralisir Racun dalam tubuh

Zat Saponin yang terkandung dalam habbatussauda sangat baik dan bermanfaat untuk detoksifikasi ( pembersihan dan pengeluaran racun dari dalam tubuh ).

Selain itu berdasarkan dari hasil uji coba dan penelitian, racun yang di masukan kedalam tubuh ( dalam hal ini uji coba pada hewan ) akan di netralisir oleh saponin yang terkandung dalam habbatussauda.

Dengan konsumsi habbatusauda secara rutin dan berkesinambungan, akan bermanfaat mengeluarkan zat-zat racun dalam tubuh, yang diakibatkan dari gaya hidup dan pola makan tidak sehat.

  1. Habbatussauda Herbal Untuk Diabetes

Dalam beberapa penelitian dan uji coba, minyak atsiri yang terkandung dalam habbatussauda bermanfaat untuk menurunkan kadar gula dalam darah, meningkatkan kadar insulin dan meningkatkan aktivitas sel-sel pankreas ( pancreas merupakan penghasil insulin ).

Dengan konsumsi rutin 2 gram habbatussauda setiap hari, bisa menjaga kadar gula dalam darah anda stabil dan mencegah serta mengobati  diabetes.

  1. Habbatussauda Membantu Menurunkan Berat Badan

Dengan mengkonsumsi habbatussauda secara rutin, akan membantu melancarkan pembakaran kalori dalam tubuh. Ini berdampak lemak-lemak akan berkurang yang disertai menurunya berat badan.

Selain itu habbatussauda juga membantu menjaga kesetabilan nafsu makan, tidak terlalu banyak dan juga tidak kurang.

Dari beberapa uji coba pada beberapa wanita yang mengkonsumsi habbatussauda, ternyata berat badanya efektif lebih cepat turun.

  1. Habbatussauda Mencegah Kerusakan dan Menyehatkan Rambut

Kandungan zinc yang cukup tinggi dalam habbatussauda bermanfaat untuk mencegah ranbut rontok dan munculnya ketombe.

Selain itu antioksidan yang terkandung dalam habbatussauda juga berguna untuk menangkal radikal bebas penyebab rambut rusak.

Dengan rutin konsumsi habbatussauada, akan membantu merawat, menyehatkan rambut anda. Serta menjaga rambut anda dari kerontokan dan rusak.

Untuk penggunaan luar, oleskan minyak habbatussauda secara merata pada rambut dan kulit kepala beberapa saat. Lalu bilas sampai bersih.

  1. Habbatussauda Menyehatkan dan Mempercantik Kulit

Vitamin dan Omega yang terkandung dalam habbatussauda sangat baik untuk kecantikan, yaitu bisa membuat kulit makin lembut dan halus.

Habbatussauda juga bermanfaat sebagai anti –aging ( tanda penuaan dini ), anti peradangan ( mengurangi sakit karena iritasi kulit ), dan juga anti Acne ( membantu mengobati jerawat ).

Penggunaan rutin habbatussauda baik dari dalam ( diminum ) maupun dari luar ( dioles ) akan membantu menjaga dan merawat kecantikan kulit anda.

  1. Habbatussauda membantu Meningkatkan konsentrasi dan Daya Ingat

Asam linoleate ( omega 6 dn omega 3 ) yang terkandung dalam habbatussauda sangat bermanfaat bagi perkembangan sel otak serta meningkatkan kemapuan daya berpikir dan daya ingat.

Habbatusauda yang juga berfungsi melancarkan peredaran darah, sehingga asupan darah ke otak jadi lancar dan memberikan energy untuk otak. Ini bermanfaat menurunkan penyakit pikun pada manusia.

  1. Habbatussauda Bermanfaat meningkatkan Immunitas ( Daya tahan tubuh terhadap penyakit )

Agar kita terhindar dari penyakit, tentu kita perlu daya tahan tubuh yang kuat. Kandungan jinten hitam pada habbatussauda meningkatkan jumlah sel pembunuh bakteri jahat dalam tubuh kita. Tubuh yang kuat berawal dari daya tahan tubuh yang kuat juga

  1. Habbatussauda Bermanfaat untuk wanita hamil dan anak balita

Beta karoten atau pro-vitamin A, kalsium, zat besi, sodium serta potassium yang terkandung dalam habbatussauda bermanfaat untuk sumber gizi bagi ibu hamil dan anak balita.

Unsur-unsur tersebut berfungsi sebagai kofaktor bagi enzim.

Habaatussauda juga mampu menambah sel T yang bertujuan untuk pembunuh sel jahat dalam tubuh. Hal ini sangat cocok untuk ibu hamil dan anak balita.

  1. Habbatussauda Membantu Melancarkan ASI ( Air Susu Ibu )

Kandungan yang terdapat pada habbatussauda yaitu berupa asam lemak tak jenuh dan structural hormonal bermanfaat untuk melancarkan ASI ( Air Susu Ibu ).

Hal ini sudah di teliti oleh para ahli bahwa kandungan habbatussauda sangat baik untuk ibu yang hamil serta mampu menutrisi ASI ibu.

  1. Membantu Menjaga dan Melancarkan Sistem Pencernaan

Volatif dan atsiri yang terkandung dalam habbatussauda sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan melancarkan system pencernaan.

Minyak atsiri sudah banyak di pakai oleh masyarakat dan  sangat terkenal dalam pengobatan diare.

  1. Meringankan Dampak Penyakit Alzheimer

Habbatussauda telah diteliti oleh para ahli bahwa habbatussauda mampu meningkatkan daya berfikir, meningkatkan kewaspadaan dan dapat meningkatkan daya ingat.

Sehingga kandungan zat yang terdapat pada habatussauda mampu untuk meringankan dampak penyakit alzheimer.

  1. Membantu mengatasi ketergantungan Narkoba

Habbatussada yang di konsumsi selama 3 kali sehari yang di lakukan selama 12 hari, dapat meminimalisir gelaja putus dari narkoba atau yang biasa disebut “Opiat”.

Selain itu, habbatussauda juga mampu untuk mengurangi tekanan darah tinggi.

  1. Mengatasi Insomnia ( Gangguan Susah Tidur )

Saponin yang terdapat pada habbatussauda memiliki manfaat atau kegunaan sama seperti kortikosteroid. Yang tujuannya memberi pengaruh pada fungsi organ-organ tubuh seperti jantung, ginjal dan syaraf sehingga memberi kenyamanan dan ketenangan pada tubuh.

  1. Membantu meringankan dan mengobati penyakit asma

Ekstrak habbatussauda yang di konsumsi secara rutin mampu menghilangkan gejala penyakit batuk dan mampu memlihara kesehatan dan meningkatkan kerja organ paru-paru secara baik. Sehingga habbatussauda mampu meringankan dan mengobati penyakit asma.

  1. Membantu menurunkan kejang-kejang pada epilepsi

Dalam penelitian, ketika kita mengkonsumsi habbatussauda sebanyak 40mg selama delapan hari. Hal ini mampu menurunkan kejang-kejang dan epilepsy pada anak-anak.

  1. Sebagai Anti Alergi ( Anti Histamin )

Sebuah penelitian bahwa habbatussauda cap kurma ajwa mampu sebagai anti alergi pada tubuh. Histamine adalah zat yang berada dalam tubuh kita, yang bisa memberikan efek alergi pada tubuh. Kandungan yang terdapat pada minyak dan habbatussauda bertujuan mengisolasi ditymoquinone.

Habbatussauda juga mampu mengatasi gejala influenza.

  1. Penelitian dan Uji Klinis akan Manfaat serta Khasiat Habbatussauda Sebagai Bahan Baku Utama Habbatussauda Cap Kurma Ajwa di Berbagai Negara Dunia.

Manfaat serta khasiat habbatussauda sebagai herbal yang bisa mengobati berbagai macam keluhan penyakit bukanlah hanya sekedar keyaninan atau mitos semata.

Akan tetapi semua itu ada dasar hasil penelitian yang telah dilakukan para ahli peneliti pengobatan di dunia.

Berikut adalah pengakuan para ilmuwan dan dokter akan manfaat dan kahsiat habbatussauda untuk kesehatan berdasarkan hasil penelitian serta uji klinis di dunia.

– Seorang doctor dari Jerman, Prof. Dr. Hildebert Wanger , menyatakan jika habbatussauda bisa menyembuhkan pasien dengan keluhan penyakit alergi, penyakit neuradermitis, penyakit asma serta daya tahan tubuh yang menurun ( system immune menurun)

– Seorang Profesor dari Jerman , Prof. Lutz Bannasch, mengungkapkan bahwa habbatussauda mempunyaimanfaat sebagai anti tumor yang tidak menimbulkan efek samping sebagaimana jika menggunakan pengobatan dengan system kemoterapi dan sinar.

– Dr. Stanley Kopok dari Amerika Serikat, menyatakan bahwa habbatussauda mempunyai kemampuan yang bisa diandalkan dalam pencegahan tumor serta memperkuat daya tahan tubuh terhadap serangan virus dan abkteri.

– Omega yang terdapat dalam habbatussauda sepuluh kali lebih banyak dari pada EPA dan DHA.Hal ini merupakan pemaparan dari Dr. Tajul Aris Yang dari Malaisya.

– Dr. Ahmad El-Qadi dari ibukota Pakistan Islamabad dan Dr. Usama Qandil yang merupakan dokter yang bersal dari salah satu kota di Amerika Serikat Florida menemukan bahwa jika seseorang mengkonsumsi habbatussauda dua kali sehari dengan berat perkonsumsi satu gram itu akan berdampak luar biasa degan meningkatnya daya kekebalan tubuh.

Hasi temuan ini dianggap berita gembira yang bisa menjadikan habbatussauda sebagai pengobatan untuk penyakit kanker, AIDS serta penyakit lainya yang berhubungan dengan sitem kekebalan tubuh ( immunitas )

– Dan masih banyak penelitian–penelitian yang mengungkapkan fakta tentang kandungan, kahasiat dan manfaat habbatussauda dalam dunia kesehatan.

 

Ikuti Kami juga di social media kami :

Instagram https://www.instagram.com/distributorherbal_ami/

Facebook https://www.facebook.com/PT-Anugerah-Mas-Internasional-100591175368446